Cerita Tentang

Ayah Lemparkan Dua Anaknya dari Apartemen

Liputan6.com, Roma: Tekanan ekonomi yang begitu berat bisa membuat orang stres dan lupa diri. Itulah yang terjadi di Italia. Seorang bapak tega melemparkan dua anaknya dari balkon lantai enam sebuah apartemen. Usai melakukan perbuatan tak masuk akal itu, Marco Turrini akhirnya mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara terjun dari lantai yang sama. 

Kejadian berawal ketika Turrini bertengkar dengan sang istri, Elena More. Turrini yang sedang naik pitam mencoba untuk melemparkan More. Tetapi, istrinya tersebut berhasil kabur.
Saat itu, dua anaknya yang masih balita, Samuele dan Benedetta berada di apartemen. Turrini yang kesal karena gagal melemparkan istrinya lalu melampiaskan kemarahannya dengan melemparkan dua anaknya tersebut dari balkon. Kemudian, Turrini menyusul lompat ke bawah.
Akibat aksi gilanya itu, ia tewas di tempat dan dua anaknya meninggal di rumah sakit. Sementara, sang istri sedang menjalani perawatan di rumah sakit karena syok berat.
Pihak keluarga menduga Marco dalam kondisi depresi setelah terkena PHK dari sebuah perusahaan periklanan akibat krisis ekonomi. Selama 18 bulan terakhir, Marco terus menganggur dan tak kunjung mendapatkan pekerjaan baru.
"Saya tahu dia stres karena menganggur, tapi saya tidak habis pikir kenapa bisa jadi seperti ini," kata Maurizio salah seorang sepupu Marco.
Maurizio menyebutkan ayah Marco juga tewas gantung diri setahun lalu karena masalah finansial akibat krisis ekonomi di Eropa. Diduga, Marco semakin depresi karena takut ditinggalkan istri dan keluarganya, serta takut kehilangan rumahnya karena dia tidak berpenghasilan.
Tragedi ini bukan yang pertama kali terjadi di Italia, sebelumnya beberapa orang nekat bunuh diri akibat memburuknya kondisi keuangan. Hal ini tidak lain merupakan dampak krisis ekonomi Eropa yang menyebabkan meningkatnya angka pengangguran di sejumlah negara. (Dailymail/Vin)
Kami mohon maaf. Telah terjadi kesalahan. Silakan coba lagi.
Tags: , ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 comments

Leave a Reply