Cerita Tentang

Kepingan Sukhoi Superjet 100 di Lereng Gunung Salak

Pilot Sujhoi merupakan pilot penguji terbaik yang di miliki Rusia dan Pihak Rusia pun tidak menemukan kerusakan tehnik dari pesawat sukhoi super jet 100.
Makanya terlalu dini kalau menyimpulkan akibat dari menabraknya dinding tebing merupakan human error karena Rusia bersikukuh bahwa pilot sudah teruji keampuhanya.

Kesimpulan dari penyebab kecelakaan bisa di tunggu dengan di bacanya black Box yang ada di pesawat dan dari pemerintah Rusia pun berjanji tidak akan menutupi akibat dari kecelakaan pesawat sukhoi Super jet 100.



Dan Samapi sekarang masih di selidiki dari penyebab kecelakaan tersenut kemungkinan juga karena cuaca, karena human error karena pembajakan atou karena ponsel handphone yang bisa mengganngu sinya radar sehingga sistem tidak bekerja secara maximal.



Pilot Internatioanal menganggap kalau Indonesia merupakan Lintasan Nerakan karena banyak sinyal radio bahkan dalam peswatpun kadang terdengar lagu-lagu dangdut. Dalam dunia International penerbangan sinyal dari ponsel bisa di kategorikan sebagai tindakan kriminal.
Tags: , ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 comments

Leave a Reply