Cerita Tentang

Sambut Super Junior, Sule dkk Bentuk Super Senior

Kapanlagi.com - Kehebohan menyambut konser Super Junior bukan hanya dirasakan oleh penggemarnya. Super Senior yang digawangi Sule, Adul, Andre, Azis Gagap, Nunung, Opie Kumis dan Parto, menggelar syuting video klip single yang berjudul Potong Bebek Angsa belum lama ini untuk menyambut boyband dari Korea tersebut.

Menurut Sule, di bentuknya Super Senior, adalah untuk menghibur para penggemar Super Junior yang tidak bisa menonton Super Junior. "Mudah-mudahan kita bisa menghibur penggemar Super Junior di Indonesia yang tidak kebagian karcis. Saya berharap, mereka bisa terhibur saat mendengar single Potong Bebek Angsa," ujarnya ditemani Nunung ditemui di kantor Labe Falcon, Rabu, (25/4).
Yang berbeda dari single Potong Bebek Angsa ini dibandingkan dengan single mereka sebelumnya, nuansa lagu kali ini lebih serius. Sule tak menampik bahwa lagunya tersebut berlirik seperti lagu ketika masih anak-anak, hanya soal musikalitasnya ditujukan kepada seluruh kalangan, termasuk dewasa. "Yah, berbedalah malahan ini lagu dewasa, karena hanya liriknya yang sama dengan lagu ketika kita masih anak-anak," kata Sule.
Apa yang disampaikan Sule diiyakan oleh Andre. "Notasinya berbeda dengan Lagu Potong Bebek Angsa yang kita kenal selama ini. Khusus pada lagu ini saja kami membutuhkan waktu persiapan yang lama, dan tidak sembarangan memilih lagu. Kendati diakuinya, saat bersama SM#SH orientasi pemilihan lagunya memang pada lagu yang nge-hits, Berbeda dengan di Super Senior boyband ini”, beber Andre.
Berbekal dua single sebelumnya, dengan formasi yang sudah sangat kompak, kini Super Senior siap.untuk menampilkan video klip terbaru mereka. Sejumlah bintang layar lebar turut meramaikan video clip ini, antara lain Olivia Jensen Lubis, Ricky Harun dan VJ Boy William, yang penggarapannya dilakukan oleh Sutradara Alyandra.
Beda dengan boyband lainnya yang diharapkan bakal langgeng, mereka justru malah ingin cepat bubar. "Kita ini sebetulnya sudah lama ingin bubar, tetapi apa boleh buat kita ini terlalu kompak," kata Sule lagi diiringi tawa para rekannya, yang tak menampik jika hal itu berhubungan juga dengan selera masyarakat. (kpl/uji/adb)
Tags: ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 comments

Leave a Reply