Cerita Tentang

Keajaiban Dunia

 1. Pulpit Rock di Preikestolen, Norwegia

Ini adalah tebing setinggi 984 meter di mana puncaknya landai, sehingga mirip mimbar (pulpit). Tanpa satu pun pengaman, ratusan orang datang ke sini untuk menikmati lanskap alam dan aliran sungai di bawahnya. ”Mereka yang kena penyakit vertigo disarankan tidak ke sini,” tulis artikel tersebut.




2. Gran Salar de Uyuni di Bolivia

Salar de Uyuni adalah gurun garam datar paling besar di dunia. Mencakup area seluas 10.582 kilometer persegi, jantung dari Altiplano memiliki sedikitnya 10 miliar ton garam.



3. Kawah Ngorongoro di Tanzania

"Seandainya para malaikat pernah memotret Taman Eden, foto-foto satwa liar yang pernah mereka hasilkan tidak akan jauh berbeda dengan hasil foto Kawah Ngorongoro dewasa ini". Demikianlah tulis Reinhard Kunkel dalam bukunya mengenai daya tarik yang memikat di Tanzania. Kawah Ngorongoro memang sangat indah dan daerah ini dipenuhi dengan ribuan satwa liar.



4. Paria Canyon, Arizona, United States



5. Gunung berapi di Pulau Stromboli

Gunung berapi di Pulau Stromboli tercatat kerap mengeluarkan lava sehingga banyak wisatawan yang ingin melihat aliran lava secara langsung.



6. Gunung Lumpur Gobustan di Azerbaijan

Azerbaijan dan garispantai Caspian adalah rumah bagi hampir 400 gunung lumpur, lebih dari separuh jumlah seluruh benua. Pada tahun 2001, salah satu gunung lumpur berukuran 15 kilometer (9 mil) dari Baku membuat berita di seluruh dunia ketika tiba-tiba mulai menyemburkan api mencapai ketinggian 15 meter (49 kaki).


Keindahan dunia selanjutnya

07 - 16 Klik Here
17 - 26 Klik Here
27 - 36 Klik Here
37 - 46 Klik Here
47 - 57 Klik Here
Pesona Keindahan Pantai Bunaken Klik Here

Tags: ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 comments

Leave a Reply